Cara Cek Kuota XL Via SMS Terbaru Mudah Sekali

Cek kuota xl via sms - Xl adalah bisnis telekomunikasi yang hebat di negeri ini, dan tentunya XL memiliki banyak kelebihan untuk memanjakan anda untuk telekomunikasi. XL memiliki jaringan yang sangat luas di Indonesia, jadi dimanapun Anda berada sangat kecil Anda tidak akan menemukan sinyal xl dengan kata lain Anda pasti akan mudah menemukan isyaratnya.

Selain kecepatan sinyal internet yang kencang juga sangat ketat, karena inilah rekomendasi kartu pertama untuk internet. Dengan kecepatan maksimal, pengguna internet sangat terlibat, jadi kami akan share bagaimana cara mengecek kuota xl melalui berbagai macam via judul diatas, via SMS, via Dial Up, dan akhirnya via internet. Ini sangat banyak untuk mengetahui betapa mudahnya untuk cek kuota xl via sms tapi ada baiknya membagikannya bersama.

cek kuota xl via sms
cek kuota xl via sms

Sebelum kita bicarakan bagaimana cara mengecek kuota XL, ada baiknya membaca kelebihan XL internet, karena masih banyak orang yang tidak mengerti kelebihannya. Berikut adalah berapa banyak Anda menggunakan kartu XL untuk internet :

Cara Cek Kuota XL Via SMS
  1. Xl menawarkan harga paket internet yang murah dan terjangkau 
  2. Kuota internet Xl selalu melimpah 
  3. Xl selalu memberikan bonus kuota tambahan 
  4. Xl memiliki jaringan yang luas Xl memiliki koneksi kecepatan yang maksimal
Baca : Trik Internet Murah Terbaru

Setelah melihat info diatas bagaimana menurut anda? Tidak salah jika kita jatuh cinta dengan XL dengan internet super cepat dan murah. Lalu bagaimana cek kuota xl via sms ? Menurut topik pembahasan artikel ini kita akan berbagi tentang cara mengecek quota internet xl dengan mudah. Inilah penjelasannya:

Ada 3 cara untuk mengecek kuota internet xl, silahkan pilih yang menurut anda mudah.

1. Melalui Dial Up - dengan cara menelepon ke * 123 # lalu pilih cek kuota XL. Ini hampir sama dengan daftar paket internet, hanya pilihan menu yang berbeda.

2. Via SMS - mungkin lebih mudah dengan sms ke CS yaitu dengan mengetikkan "KUOTA" sampai 868 (tipe KUOTA tanpa tanda petik dua (").

3. Via Internet - Jika anda menggunakan modem anda bisa langsung mengecek kuota melalui browser anda dengan mengunjungi url berikut http://123.xl.co.id. Sudah ada pilihan menu untuk quota check up ke daftar paket internet.

Nah itulah yang bisa kita share, semoga artikel bagaimana cek kuota xl via sms berguna bagi anda dan semoga anda sukses dengan apa yang telah kami jelaskan diatas.

0 Response to "Cara Cek Kuota XL Via SMS Terbaru Mudah Sekali"

Post a Comment